Rumah Klasik Mediterania

 
Anda ingin mendesain rumah dengan type modern klasik mediterania? Tapi bingung mau desain rumah seperti apa? Oke, kami akan memberikan beberapa desain berbagai type rumah untuk Anda. Tentunya desain rumah tersebut sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu kala, hingga hari ini. Berikut ini, akan kami paparkan beberapa jenis desain rumah yang pernah trend sekitar 50 tahun yang lalu, tetapi masih relevan untuk inspirasi ide desain rumah masa kini.

INFORMASI
Type Bangunan : Rumah Tinggal
Konsep Bangunan : Rumah Modern Klasik Mediterania
Lokasi : Sidoarjo, Jawa Timur
luas Tanah : 675 m2
Luas Bangunan : 412 m2 (2 Lantai)
Owner : Bpk Amang Kamaludin
Status : Wiraswasta
Perencana : Handoko


Konsep rumah modern nan elegan namun klasik sangat tepat digunakan untuk mendeskripsikan hunian tipe Mediterania. Hunian Mediterania adalah perpaduan gaya modern dengan klasik yang elegan dan menakjubkan. Perpaduan dari bangunan yang cenderung modern namun dengan arsitektur Mediterania menciptakan kesan elegan, mewah namun tak berlebihan dan tetap klasik. Rumah tipe Mediternia menjadi favorit yang mulai menarik perhatian developer ataupun konsumen. Walaupun terkesan untuk kalangan menengah ke atas namun konsep mewah ini sepadan dengan konsep elegan yang diaplikasikan pada hunian ini. Penggabungan konsep Mediterania dengan bangunan modern menjadikan hunian anda bak istana ditengah komplek perumahan yang modern di masa kini.

Kita pasti tahu bahwa rumah klasik jika dilihat terkesan kokoh dan sangat kuat, apalagi dengan tampilan yang megah, maka seakan-akan rumah klasik itu terbuat dari baja-baja tebal. Nah, hingga kini rumah klasik itu masih banyak sekali, dan banyak juga yang tertarik ingin membuat rumah klasik tapi lebih modern. Karena pastinya rumah klasik dibuat dari bahan-bahan yang lebih kuat dan lebih kokoh, namun rumah modern lebih cenderung ke desainnya yang lebih modis.


Konsep rumah modern bergaya Mediterania ini umumnya didominasi warna putih yang terlihat agung, modern namun elegan dan memberi nuansa klasik yang kental terasa. Warna putih dipilih untuk hunian bergaya Mediterania untuk menambah kesan agung dan klasik namun tetap modern dalam struktur bangunan bergaya minimalis yang simple. Selain  putih, warna abu-abu, hitam dan keemasan menjadi warna-warni dominan yang di aplikasikan kepada rumah modern bergaya Mediterania ini. Warna-warna tersebut dikombinasikan menjadi satu sehingga tercipta kesan yang artistik, klasik dan elegan.

Nah, itulah ulasan dari kami tentang keistimewaan desain rumah type modern klasik mediterania, Selamat Mencoba dan berinspirasi.....


Artikel

Side Ad

Side Ad
material bahan bangunan

Pintu Pagar Otomatis

Mesin Pintu Otomatis

Popular Posts

Tentang Kami

Blog ini merupakan kumpulan berbagai tips tentang desain bangunan rumah maupun segala hal yang berhubungan dengan rumah, artikel tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet, ada sebagian yang kami cantumkan sumbernya dan mohon maaf bila ada juga yang luput kami cantumkan sumbernya, semoga info ini bermanfaat bagi kita semua..