Auto Curtain, Motorized Curtain, Gorden Otomatis, Gorden Motorized 


Curtain atau Gorden adalah salah satu bagian interior terpenting dalam sebuah ruangan baik pada Rumah, Apartemen, ataupun Kantor. 
Curtain atau Gorden selain sebagai hiasan interior juga berfungsi sebagai pelindung atau pengatur cahaya. 




Auto Curtain atau Gorden Otomatis adalah satu paket alat yang terdiri dari rel gorden, motor atau mesin gorden dan juga remote control yang membuat curtain atau gorden anda dapat dibuka dan ditutup dengan tombol remote saja menarik bukan. 

Bayangkan saat bangun tidur tinggal pencet remote terbuka lah gorden kamar anda,  atau rumah mewah anda dengan gorden yang tinggi dan lebar gunakanlah gorden otomatis ini agar lebih mudah membuka tutup gorden anda,  gorden otomatis juga sering digunakan pada acara launching sebuah produk,  atau dalam sebuah even.. 

Tertarik??  anda dapat menghubungi vendor gorden otomatis dibawah ini:

www.dhasta.com 
www.hargafoldinggate.com
http://autogateoperator.blogspot.com

atau di nomor berikut

087883990876 /089699983721 



Artikel

Side Ad

Side Ad
material bahan bangunan

Pintu Pagar Otomatis

Mesin Pintu Otomatis

Popular Posts

Tentang Kami

Blog ini merupakan kumpulan berbagai tips tentang desain bangunan rumah maupun segala hal yang berhubungan dengan rumah, artikel tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet, ada sebagian yang kami cantumkan sumbernya dan mohon maaf bila ada juga yang luput kami cantumkan sumbernya, semoga info ini bermanfaat bagi kita semua..