INFORMASI
Type Bangunan : Rumah Tinggal
Konsep Bangunan : Rumah Minimalis
Lokasi : Mojokerto, Jawa Timur (Jatim)
Ukuran Tanah : 20 x 25 m
Ukuran Bangunan : 160 m2

Client/Owner : Bpk Ary

Status : Desain, Perencanaan, Pelaksanaan

Perencana : SM Biro Bangunan












Kata Kunci : Biro Bangunan, Rumah Tropis, Perancangan Arsitektur, Rumah Minimalis, Fasade, Desain Bangunan

TENTANG KAMI :
Berkomitmen sebagai mitra bangunan terpercaya, SM Biro Bangunan sebagai salah satu biro bangunan akan membantu mendesain bangunan Anda mulai dari tahap pre-desain bangunan, gambar 3d bangunan, RAB bangunan hingga tahap pembangunan.
SM Biro Bangunan melayani desain bangunan rumah tinggal, bangunan kantor, bangunan sekolah, bangunan toko, bangunan ruko, bangunan klinik, bangunan rumah sakit, bangunan pabrik dan bangunan-bangunan yang lain.
SM Biro Bangunan bukan hanya sekedar mendesain bangunan, tapi sekaligus juga memberi alternatif solusi pekerjaan bangunan yang memudahkan pemilik bangunan sehingga akan tercipta bangunan yang selain indah, nyaman dan unik, juga memiliki struktur bangunan yang kuat namun tetap hemat di kantong Anda. Silahkan kontak SM Biro Bangunan via E-mail ke : sm.birobangunan@gmail.com untuk segala urusan yang berkaitan dengan bangunan Anda.




Artikel

Side Ad

Side Ad
material bahan bangunan

Pintu Pagar Otomatis

Mesin Pintu Otomatis

Popular Posts

Tentang Kami

Blog ini merupakan kumpulan berbagai tips tentang desain bangunan rumah maupun segala hal yang berhubungan dengan rumah, artikel tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet, ada sebagian yang kami cantumkan sumbernya dan mohon maaf bila ada juga yang luput kami cantumkan sumbernya, semoga info ini bermanfaat bagi kita semua..